Sabtu, 14 November 2015

Pelangsing Badan So Shin

So Shin adalah produk pelangsing terbaik dengan komposisi, teh hijau, kopi hijau, rumput laut dan daun stevia. 4 bahan alami yang berpadu membuat So Shin menjadi satu-satunya pelangsind dengan serat tertinggi, mampu mensinergikan ke 4 bahan utama yang telah dikenal sebagai makanan diet no. 1.MGI So Shin adalah minuman kesehatan yang diramu secara khusus dari bahan-bahan pilihan yang kaya antioksidan dan clorogenic acid untuk membantu menjaga postur tubuh tetap ideal dan sehat.MGI So Shin terbuat dari Ekstrak Green Tea, Rumput Laut, Green Coffee, Hesperidin dan Stevia.Ekstrak Green Tea memiliki manfaat luar biasa sebagai berikut :

  1. Mengandung catechin sebagai antioksidan yang dapat memerangi kerusakan sel sehingga mencegah rusaknya sel-sel penting didalam tubuh.
  2. Menguatkan Jantung, meminum teh hijau secara teratur akan membuat aliran darah lebih lancar, menurunkan kadar kolesterol dan melindungi sel tubuh dari kerusakan akibat lemak jahat.
  3. Menormalkan gula darah tetap seimbang, terutama bagi mereka yang mengidap diabetes.
  4. Membantu tubuh dan pikiran untuk tetap rileks.

Ekstrak Rumput Laut memberikan manfaat yang baik bagi kesehatan :

  1. Sebagai sumber mineral dan vitamin, rumput laut mengandung berbagai nutrisi diantaranya vit A, kalsium, zat besi, kalium, yodium dan vit B12.
  2. Kaya akan sumber serat alami yang baik untuk mengontrol berat badan. Rumput laut juga terbukti tidak memiliki kalori dan lemak. Selain itu kehadiran yodium dalam rumput laut juga memastikan bahwa kelenjar tiroid mengatur metabolisme tubuh dengan baik sehingga berat badan tetap seimbang.
  3. Rumput laut juga kaya antioksidan yang berkhasiat dalam menghalau pertumbuhan radikal bebas yang menyebab kanker.

Ekstrak Green Coffee memberikan manfaat yang baik bagi kesehatan, mengandung chlorogenic acid, yaitu antioksidan yang sifatnya cukup kuat, zat ini terkandung sekitar 7-9 persen didalam kopi mentah, manfaatnya antara lain :

  1. Membantu menurunkan berat badan dengan cara merangsang metabolisme lemak, mengurangi penyerapan lemak, memperlambat konversi karbohidrat dan gula menjadi glukosa dalam darah.
  2. Membantu memperbaiki kesehatan tubuh, mengurangi tekanan darah dan kolesterol, mengandung antioksidan untuk memperbaiki sistem kekebalan tubuh, meningkatkan energi, dan meningkatkan memori dan konsentrasi.

Hesperidin diklasifikasikan sebagai bioflavonoid jeruk. Di negeri Eropa Hesperidin digunakan untuk mengobati gangguan pembuluh darah pada manusia, pengobatan kanker dan pengobatan autoimun. Bisa juga berfungsi sebagai anti-alergi dan anti-inflamasi.Stevia adalah tanaman yang memiliki rasa sangat manis. Rasa manis ini (glikosida steviol) ketika di ekstrak dapat dimanfaatkan sebagai pemanis makanan dan minuman yang alami sehingga tidak menimbulkan efek negatif bagi tubuh.
  • Mencegah Kanker
  • Mencegah Penyakit Stroke
  • Mencegah terjadinya penuaan dini dan menjaga kesehatan dan kehalusan kulit : membentuk jaringan baru pada kulit.
  • Mencegah Terjadinya Penurunan Kecerdasan
  • Menurunkan kolesterol darah dan gula darah.
  • Sebagai Anti Oksidan dan Meningkatkan Kekebalan Tubuh
  • Mencegah Gejala Osteoporosis
  • Mencegah Penyakit Gangguan Pencernaan

Karena itu, ketika mengkonsumsi soshin, tubuh tetap berenergi dan manfaatnya sungguh beragam, diantaranya adalah:Rumput laut juga dikenal sebagai makanan diet paling sempurna. Serat pada rumput laut bersifat mengenyangkan dan kandungan karbohidratnya sukar dicerna sehingga akan menyebabkan rasa kenyang lebih lama. Disamping itu, serat pada rumput laut juga dapat membantu memperlancar proses metabolisme lemak sehingga akan mengurangi resiko obesitas, menurunkan kolesterol darah dan gula darah.


0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites